Cara Bermain Saham Online Bagi Pemula

Cara Bermain Saham Online Bagi Pemula

Sobat yang sudah terdaftar pada Agen Judi dominoqq, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Bermain Saham Online Bagi Pemula.

Saham merupakan surat bukti kepemilikan andil perusahaan. Beberapa surat saham juga memiliki kriteria Dividen (Pembagian Keuntungan yang dimiliki perusahaan pertahunnya), namun beberapa juga tidak menawarkan hal tersebut.

Cara Bermain Saham Online Bagi Pemula

Bermain Saham atau lebih tepatnya disebut dengan Trading Saham merupakan salah satu kegiatan perdagangan yang disinyalir bisa mendapatkan High Profit, namun dengan Risk yang bisa dibatasi. Pertumbuhannya pun bisa mencapai 1% – 10% perharinya, sehingga kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar terbuka lebar. Apalagi, disini ada sistem pembatasan kekalahan yang sangat berguna untuk membatasi berapa poin prosentase yang kita resikokan.

Untuk memulai trading saham, ada beberapa hal yang harus diperhatikan :

  • Faktor Diri Sendiri

Sebelum memulai trading saham, anda “Wajib” untuk belajar. Belajar disini adalah mempelajari seluruh hal yang berhubungan dengan Saham, baik dari syarat yang diperlukan, broker apa yan bagus, bagaimana cara tradingnya, bagaimana membatasi resikonya, bagaimana mendapatkan profitnya, dan seluruh hal lain terkait Saham itu sendiri.

Skill untuk berdagang saham disini juga harus anda miliki dengan baik, maka latihan menjadi hal yang paling penting untuk dilakukan. Jadi, pada dasarnya, saham sendiri sebenarnya mirip dengan perdagangan ritel, yaitu beli pada saat harga murah, dan jual pada saat harga mahal. Selisih harga tersebutlah yang akan digunakan untuk menentukan profit kita.

  • Pilih Broker Yang Benar

Beberapa broker memang secara sengaja ingin menjadikan konsumen / investor sebagai mangsa empuk, dan menipu mereka baik dengan inside trader, ataupun dengan manipulasi harga, ataupun dengan Scamming.

Nah, berikut ini ada beberapa kriteria dalam memilih broker (pialang) saham yang benar :

  • Memiliki Izin resmi, terdaftar, dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia.
  • Paham mengenai struktur permodalan.
  • Pelayanan yang baik dan ramah.
  • Biaya transaksi dan komisi tidak melambung (harus murah).
  • Sudah memiliki nasabah yang cukup banyak.
  • Setoran awal yang bisa dijangkau.
  • Tersedia layanan online trading, dengan software online trading.

Menyediakan jasa diskusi.