Pertengahan Maret Head In The Clouds Guncang Indonesia, Berikut Ini Profil Performers-Nya

Pertengahan Maret Head In The Clouds Guncang Indonesia, Berikut Ini Profil Performers-Nya

Jagat musik di Indoensia dihebohkan dengan adanya kabar terbangnya panggung Head In The Clouds ke negara kita. Salah satu panggung akbar yang akan menampilkan artis-artis beken yang berkiprah di dunia musik internasional itu membuat para penggemar histeris.

Pasalnya, para performer yang akan tampil di panggung tersebut merupakan artis-artis yang bernaung di bawah label 88 Rising. Sebut saja NIKI, Rich Brian, Stephanie Poetri, dan masih banyak lagi. Pagelaran akbar musisi Asia yang berkesempatan berkarir di negeri Paman Sam tersebut akan diadakan pada Maret 2020 nanti.

Profil lengkap para performer Head In The Clouds

Sudah tinggal 1 bulan lagi Head In The Clouds diadakan di negara kita. Para penggemar mereka tentu sja harus segera mengamankan tiket yang akan mereka gunakan untuk bertemu idola mereka di satu tempat yang sama.

Pertengahan Maret Head In The Clouds Guncang Indonesia, Berikut Ini Profil Performers-Nya

Kalian bisa membaca artikel di bawah ini untuk mengerathui dengan jelas siapa saja para performer yang akan unjuk keahlian di panggung Head In The Clouds nanti.

  1. JOJI

Joji merupakan seorang musisi dari Jepang. Ia memilih genre rap sebagai spesialisasinya. Tidak ada banyak orang yang tahu latar belakang dari penyanyi yang bernma asli George Miller ini. Karena memang JOJI sendiri tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu dieksploitasi.

JOJI bergabung dengan 88 Rising pada akhir tahun 2017. Segera setelah ia bergabung dengan agensi dari Amerika yang kenamaan itu, ia sukses merilis album In Tongues.

  1. RICH BRIAN

Ini dia anak bangsa yang begitu dibangga-banggakan oleh negara kita. Ia memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno, seorang penulis lagu serta seorang produser rekaman. Ia mulai berkiprah di dunia musik sejak tahun 2015 dengan single pertama yang berjudul Living The Dream.

Setelah itu, dua tahun kemudian ia bergabung dengan 88 Rising. Ia langsung didapuk untuk merilis sebuah lagu dengan judul Gospel bersama XXXTentacion dan Keith Ape.

Brian apada awalnya menggunaakan nama panggung Rich Chigga, dan kemudian beganti Brian setelah bergabung dengan 88 Rising. Setelah itu, pada tahun 2018 ia resmi mengganti namanya sebagai Rich Brian.

  1. NIKI

Artis yang satu ini juga berhasil masuk gedung 88 Rising setelah digaet oleh Rich Brian. Nama asli NIK adalah Nicole Zefanya. Ia juga menekuni bidang yang sama dengan Rich Brian, yaitu sebagai produser rekaman dan juga penulis lagu.

Belakangan ini, nama NIKI melejit berkat lagu-lagunya yang viral. Salah satunya adalah Lowkey yang dikeluarkan pada tahun 2019.

  1. Stephanie Poetri

Penyanyi cantik tanah air yang berhasil bergabung dengan 88 Rising ini juga sangat viral berkat lagunya. Ia didapuk menjadi artis selabel dengan Rich Brian dan JOJI setelah berhasil mendunia dengan single-nya ang bertajuk I Love You 3000. Perlu diketahui, Stephanie ini ternyata anak dari sang diva Titi DJ, loh!

  1. HIGHER BROTHERS

Musisi dan para rapper dari negeri Tiongkok ini juga berhasil masuk ke 88 Rising dan akan tampil di panggung Head In The Clouds Jakarta nanti. Anggotanya berasal dari China bernama Melo, Masiwei, dan PsyP.

Mereka bergabung dengan label 88 Rising pada tahun 2016 dan menjadi senior di agensi ini.

Head In The Clouds yang akan digelar di JiExpo Kemayoran sudah terjual habis. Jadi, para penonton tinggal menghitung hari untuk bisa bersenandung bersama mereka di panggung akbar Maret 2020 nanti. Bagaimana dengan kalian?