Teacup Pomeranian About

Teacup Pomeranian About

Cangkir teh, layaknya namanya, adalah makna yang bertujuan untuk melukiskan ras anjing yang lebih kecil dari rata-rata. Istilah ini cukup mencolok dan menarik disaat seseorang disaat gambar-gambar anjing teacup pomeranian  ras kecil yang lucu bermunculan di beranda media sosial

Salah Persepsi

Tidak seperti nama pada umumnya, makna anak anjing atau anjing cangkir teh menyajikan banyak fakta mutlak yang harus diperhatikan sebelum meminang anjing-anjing ini dan memperhitungkan harga premium alias mahal untuk satu ekor. Mempelajari lebih banyak fakta perihal perbedaan yang menanggung banyak bayi.

Teacup pada dasarnya adalah versi yang sangat kecil dari ras anjing kecil yang populer. Juga disebut sebagai anjing mikro atau anjing berukuran saku, layaknya yang kemungkinan dibayangkan, selain kecil, anjing ini termasuk miliki berat yang jauh lebih kecil dari standar yang ditetapkan untuk model tertentu. Misalnya, menurut American Kennel Club, orang Afrika diperkirakan miliki berat di bawah tujuh pound, dengan preferensi untuk spesimen yang berada pada kisaran empat dan enam pound.

Teacup Pomeranian About

Bukan Arti Sebenarnya

Penting bagi calon pemilik anjing untuk jelas bahwa makna “cangkir teh” bukan makna resmi, dan dengan demikian, itu tidak didukung oleh tidak benar satu pendaftar model anjing utama. Mereka bukan model anjing tertentu, istilah ini merupakan taktik pemasaran yang dirancang spesifik untuk target menarik customer dan membujuk mereka untuk berpikir bahwa anak-anak anjing cangkir teh bernilai dan layak meraih label harga yang lebih tinggi.

Oleh sebab itu, disaat calon customer pergi untuk belanja anjing-anjing ini, mereka kemungkinan sangat lebih kecil dari berat dan ukuran umumnya untuk breed, atau mereka kemungkinan sebenarnya ukuran normal atau bahkan lebih besar, tapi peternak masih memasarkan mereka sebagai “teacup” dengan harapan memberi tambahan sentuhan mewah untuk menebus label harga yang lebih tinggi. Oleh karena itu, potensi biaya yang dihabiskan bisa bikin tekor apabila tidak ada persiapan yang matang. Jadi, jangan sampai Anda gegabah dalam memelihara teacup.