X Games Oslo 2020, Wajib Anda Tahu!

X Games Oslo 2020, Wajib Anda Tahu!

X games oslo 2020 turun akhir pekan ini di situs lama Bandara Oslo, dan kecuali Anda telah bertengger di bawah batu karang, Anda sudah tahu bahwa para pemula yang mencuri pertunjukan baik di kompetisi Pria dan Wanita Big Air. Untuk menambah pengetahuan Anda tentang game Anda bisa begabung di situs judi online.

Bertengger di puncak perancaan 133-kaki di atas tanah, para pesaing veteran X Games seperti Henrik Harlaut, Oystein Braaten, James Woods, Alex Hall, Giulia Tanno dan Sarah Hoefflin, serta pengatur waktu pertama Jennie-Lee Burmansson dan Birk Rudd, menjatuhkan seperti rollercoaster di-lari menuju kesenjangan 59-kaki, di mana setiap atlet melemparkan trik terbaiknya, dinilai pada kesulitan dan gaya keseluruhan.

Di sisi pria, Birk Rudd, 18 tahun, membawa pulang medali emas saat tampil di kota kelahirannya, Oslo. Melempar gabus besar berukuran 1620 mute pada putaran kedua membuatnya berada dalam posisi yang bagus untuk mengalahkan sisa kawanan, termasuk Harlaut, yang menempati posisi kedua, dan peraih medali emas Olimpiade Slopestyle, Braaten, yang menempati posisi ketiga.

X Games Oslo 2020, Wajib Anda Tahu!

Untuk para wanita, Jennie-Lee Burmansson yang berusia 15 tahun adalah penunggang kuda yang mencuri perhatian, meletakkan lari pertama dan ketiga yang fantastis untuk memantapkan kemenangannya. Bersaing dengan ketenangan dan gaya seperti itu di usia muda dia adalah undangan termuda di acara itu berarti kami akan terus mengawasi orang Swedia saat dia maju dalam persaingan. Giulia Tanno mengambil posisi kedua, sementara Tiril Sjaastad-Chirtiansen membawa pulang medali perunggu.

Pembalap Jepang, Kokomo Murase, membuat sejarah di final Big Air Snowboard Wanita, menjadi wanita pertama yang mendarat gabus ganda belakang 1.260 mute. Dia juga menulis sendiri ke dalam buku-buku sejarah sebagai peraih medali termuda dalam sejarah acara musim dingin X Games pada usia 13 tahun. The X Games rookie tertegun dalam debutnya, mendarat gabus ganda 1.260 dan gabus ganda 1080. American Julia Marino mengambil perak dan pebalap Finlandia Enni Rukajarvi meraih perunggu.

Birk Ruud menunjukkan penampilan penonton di kampung halaman dengan medali emas, memenangkan medali X Games pertamanya. Norwegia mendarat leftside tiga gabus 1620 ambil bisu di run kedua dan switch leftside gabus ganda ambil 1440 ekor pada lari terakhirnya untuk skor keseluruhan 85,33. Pemain ski asal Swedia Henrik Harlaut meraih medali X Games kesepuluh dengan perak, mengikat Jon Olsson untuk medali ski terbanyak kedua dalam sejarah X Games.